Selasa, 04 April 2017

Aplikasi Whatsapp


Whatsapp?
apa itu whatsapp?
whatsapp itu aplikasi chatting yang sangat penting di kehidupan saya saat ini.
whatsapp sangat bermanfaat untuk keseharian saya. untuk memberi kabar ke orang tua, pacar, sahabat, teman , gebetan, selingkuhan dan banyak deh pokoknya ...



selain chatting whatsapp juga bisa mengirim gambar, video, location, gif(gambarbergerak), document, contact, voicenote.


whatsapp juga bisa telefon dan video call loh jadi saya bisa telfon orang tua saya kalo lagi pengen minta uang. bisa telfon pacar kalo kangen hehe. bisa telfon selingkuhan kalo lagi berantem sama pacar hehehe.


whatsapp juga berada diurutan nomor 1 di appstore ios.

ya begitulah betapa sangat bermanfaat aplikasi whatsapp. tanpa whatsapp saya tidak bisa berkomunikasi dengan kontak yang ada di hp saya terimakasih whatsapp.

sekian dari saya
terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar